Terima kasih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Setia

Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Kerja Keras,, Kerja Cerdas,, Kerja Ikhlas,, kerja Sampai Tuntas..

Arsip Blog


Blogger news

Kamis, 29 September 2011

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Seperti sudah diduga para pengamat, Amazon akhirnya tak kuasa menahan diri untuk tak bermain di pasar tablet. Turunan Kindle -- e-reader populer Amazon -- ini diberi nama Fire, dan lebih gampang dioperasikan dengan satu tangan.
Bloomberg curi-curi tahu seperti apa tampang Fire sebelum resmi diluncurkan November mendatang. Hasil endusannya soal Kindle Fire adalah: ukurannya 7 inchi, dan operasinya berbasis Android. Media ini menyebut tak ada yang istimewa dari Fire, yang disebutnya  bak 'Kindle yang diperluas fungsinya'.
Kelemahan lainnya ada pada kamera dan mikrofonnya.
Namun ada satu daya tarik Fire yang susah membuat orang berpaling: hanrganya sangat bersahaja. Amazon hanya membanderol piranti yang dilengkapi fasilitas wifi dan 3G ini hanya 199 dolar AS saja. "Ini yang membuat orang mungkin tak akan berpikir dua kali untuk membeli, terlepas dari dia pernah menaksir tablet lain sebelumnya," tulis media ini.
Bocoran lain tentang Fire adalah: dilapisi Gorilla Glass, 1GHz TI OMAP dual-core CPU, RAm-nya 512 MB, memori internal 8 GB, dan beratnya hanya 14,6 ons. Keunggulan lainnya: terkoneksi dengan Android Appstore, Kindle books dan media lain yang disediakan secara gratis via Amazon Cloud Storage. "Hapuslah, dan Anda akan bisa segera mendapatkannya kembali jika dibutuhkan," tulisnya. Piranti ini akan tersedia di pasar mulai 15 November.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search