Terima kasih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Setia

Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Kerja Keras,, Kerja Cerdas,, Kerja Ikhlas,, kerja Sampai Tuntas..

Arsip Blog


Blogger news

Senin, 18 November 2013

Cara memasukkan Link Partner di Blogspot

Posted by Hilmi Nugraha On 09.07 No comments
Halo teman - teman.!! udah lama gx posting,
ini saya  ingin memberikan sesuatu buat kalian ..... !!!
Simple dan gx rumit ..^^

Bagi teman - teman yang ingin memasukkan link partner di dalam blogspot . Disini saya akan memberikan cara- caranya :

1. Masuk kedalam Setting( Pengaturan )
2.  anda pilih layout ( Tata letak )
3. Tambahkan Gadget didalamnya
4. Pilihlah HTML/Javascipt
5. klik edit ....masukkan alamat link teman yang kalian inginkan " (<a
href="http://www.hilminugraha1826.wordpress.com/"> hilmi's wordpress</a>) link yang di italic diubah dengan link kalian

Terima Kasih telah membaca dan berkunjung di blog saya , semoga bermanfaat .

0 komentar:

Posting Komentar

Site search