Terima kasih. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Setia

Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Kerja Keras,, Kerja Cerdas,, Kerja Ikhlas,, kerja Sampai Tuntas..

Arsip Blog


Blogger news

Minggu, 25 Maret 2012

Cara Merawat Motherboard

Posted by Hilmi Nugraha On 23.46 No comments


Komputer saat ini memang bukan lagi merupakan kebutuhan orang berpunya tapi lebih kepada kebutuhan pokok yang harus ada khususnya bagi semua jenis bidang usaha. Memang sih masih banyak juga yang belum menggunakan komputer alias komputer manual (mesin ketik) sebagai alat untuk mengetik.
Bayangkan di zaman dulu yang belum begitu dikenalnya komputer, apabila terjadi padam listrik, maka para pegawai kantor masih bisa kerja menggunakan penerangan seadanya yaitu lilin karena pada saat itu kompunter masih jarang ditemukan, bandingkan dengan saat ini, apabila listrik padam maka semua pegawai istirahat total itu karena rata-rata di setiap bidang usaha sudah menggunakan fasilitas komputer sebagai alat kerja yang pokok, sedangkan komputer membutuhkan daya berupa aliran arus listrik sehingga apabila terjadi padam listrik kita tentu tidak bisa melakukan apa-apa kecuali menungu hingga listrik kembali dialiri.
 Masalah listrik ini pun bisa memperngaruhi keselamatan dari peralatan mesin komputer kita salah satunya adalah motherboard atau mainboard..
selengkapnya baca di :ilmuti.com

0 komentar:

Posting Komentar

Site search